Pages

aku pernah

aku pernah marah padamu
aku pernah lelah akanmu
aku pernah sakit karnamu
aku pernah jatuh darimu
aku pernah ragu padamu
aku pernah takut denganmu
bahkan, aku pernah membencimu
aku pernah..
dan aku menangis
ya, sangat menangis
karna aku marah saat kamu cuek
karna aku lelah mengatakan "i'm fine" saat melihatmu pergi
karna aku sakit saat kamu melantangkan suaramu di depanku
karna aku jatuh dalam pelukanmu
karna aku ragu saat mendengar kata cinta darimu
karna aku takut, sangat takut jika terlepas darimu
bahkan karna aku benci saat aku sadar, bahwa aku tak bisa jauh darimu
dan aku mencintaimu sungguh
aku lebih merasa marah, lelah, sakit, jatuh, ragu dan takut
jika aku pergi darimu
dan aku akan membenci diriku sendiri jika suatu hari akau meninggalkanmu
hmm aku pernah merasakan ini sebelumnya
mungkin saat aku belum berada di dunia

2 komentar:

baboon mengatakan...

ah shit man...sedih gue bacanyee..
lu emang keren deh yur..netes nih netes :')

yurika rizki tursina mengatakan...

aaaahh anda terlalu melebay saudara putra haha

Posting Komentar