Pages

MUSIC get some

Please don’t stop the music!!!

Semua orang dari kalangan muda hingga kalangan tua pasti kenal dan pernah mendengar musik. Musik digunakan untuk memperindah suatu hal yang sebenarnya biasa. Namun dengan adanya musik yang dimainkan, sesuatu yang terlihat biasa tersebut dapat berubah menjadi luar biasa dan banyak disukai orang.

Dulu musik banyak dijadikan sebagai pengantar upacara adat, ritual-ritual keagamaan, dan pengiring penyambutan atau perpisahan. Kebanyakan orang zaman dulu menari dan memainkan alat musik dengan alat-alat yang sederhana, seperti kayu, batu kecil dan besar, biji-bijian, atau bahkan mereka menggunakan suara yang bersahut-sahutan. 

Musik sangat mendarah daging dalam kehidupan kita. Bayangkan saja, saat kita sedang belajar kadang kita ditemani oleh musik-musik yang mellow, saat kita sedang berbelanja di suatu supermarket atau makan di sebuah resto, kita dapat mendengar musik yang diputar disana, saat kita sedang menonton televisi, tidak ada satupun acara yang tidak diiringi oleh musik. Acara berita pun menggunakan musik pengiringnya. Dan bahkan saat kita sedang mandi pun kita sering kali bernyanyi-nyanyi sendiri.



Kita dapat merasa relax saat mendengarkan musik kesukaan kita diputar. Dengan alunan lagu, pikiran yang kacau perlahan akan mengikuti irama yang didengarkan sehingga mood dapat kembali tenang. Biasanya orang-orang kantoran menggunakan musik untuk me-refresh pikirannya sehabis mereka berkutat dengan pekerjaan di hari itu. 

Musik memiliki banyak jenisnya (genre), ada musik pop, jazz, rock, slow, reggae, dan masih banyak lagi. Tiap-tiap jenis musik memiliki sejarahnya sendiri. alat-alat musik modern juga semakin banyak dikenali orang, seperti gitar, drum, piano, biola, terompet, dan lain sebagainya. Alangkah merdunya orang yang bermusik sesuai dengan karakter suara yang ia miliki bukan hanya bernyanyi tapi meresahkan orang-orang disekitarnya. 

Tidak bisa dibayangkan bukan, jika dunia ini tidak ada musik yang mengalun menemani langkah kita. Entah ada sihir apa dalam setiap alunan lagu, hidup akan terasa sangat hampa jika kita tidak mendengar musik. Terkadang dalam hati kita pun menyanyikan lagu walaupun kita tidak mendendangkannya dengan mulut kita. Itulah mengapa musik sangat mendarah daging di kehidupan kita.

Well, here I’ll share some link to you, if you want to search or download the song you like, you can found it. And here you are…

ada 4shared

gudang lagu

stafaband 

atau


Naah bagaimana teman-teman? Sepertinya kita harus banyak-banyak berterima kasih kepada orang yang menemukan musik dalam kehidupan ini. Musik favorit kita dapat memberikan terapi tanpa harus dibayar loooh. Mereka bebas dan selalu ada untuk kita. 

I love music, what about you?

3 komentar:

Rizki Nurbaiti Amalia mengatakan...

Me too.. Musik itu bisa menemani kita saat apapun keadaannya :D

ella novitaa mengatakan...

musik bisa meberikan semangat

yurika rizki tursina mengatakan...

terima kasih teman temaaaaan :)

Posting Komentar